Sabun Cream Pemutih Wajah Aman

Friday, November 30, 2018

Memilih Lagu di Youtube

Saya memiliki beberapa video di YouTube tentang lagu asli saya dan natashaapparel.com saya mendapatkan beberapa penayangan dari penggemar setia saya, tetapi saya tidak mendapatkan penggemar baru dari video tersebut. Sebagian besar karena tidak ada yang tahu siapa saya. Jadi saya memutuskan untuk pergi ke rute memainkan lagu cover untuk saluran YouTube saya. Jangan khawatir Saya tidak berubah menjadi salah satu artis yang hanya meliput lagu, tetapi tidak dapat disangkal bahwa orang suka melihat artis lain menutupi musisi favorit mereka. Jadi untuk mencoba dan mendapatkan penggemar baru, saya lagu barat terbaru memutuskan untuk merekam video saya sendiri yang menampilkan lagu "Rolling Stone" oleh Bob Dylan.



Saya tidak suka berspekulasi, tapi saya cukup yakin bahwa sebagian besar orang di YouTube yang hanya mencakup merekam lagu dan mempostingnya di saluran mereka. Saya suka mengikuti aturan (sebagian besar waktu) jadi saya harus mencari tahu cara yang tepat untuk dapat merekam lagu ini. Ada lisensi yang terlibat dan saya tidak ingin membuat Pak Dylan dan orang-orangnya kesal. Jadi apa aturan untuk merekam sampul yang tepat untuk YouTube?

Sebagai permulaan, Anda akan membutuhkan lisensi. Gagasan umum di balik lisensi untuk musik adalah konsep yang sama dengan SIM Anda. Anda dapat memiliki kunci ke mobil Anda, tetapi Anda tidak dapat secara legal mengendarai mobil tanpa lisensi. Tentu Anda bisa pergi tanpa izin dan jika Anda tidak tertangkap, maka Anda baik-baik saja. Tapi katakanlah Anda mengalami kecelakaan atau Anda tertangkap sedang ngebut. Ketika petugas meminta lisensi itu dan Anda tidak memilikinya maka Anda gagal. Jadi itulah premis dasar lisensi. Ada berbagai jenis lisensi.

Lisensi Mekanis

Ketika Anda merekam lagu penutup dan memberikannya, menjualnya atau mengalirkannya Anda akan memerlukan lisensi mekanik. Saya akan memperbaharui blog tentang lisensi mekanis, tetapi untuk saat ini Anda dapat mengunjungi situs web yang disebut Limelight: Lisensi Lagu Sampul untuk memahami lebih lanjut tentang lisensi mekanis.

Lisensi Sinkronisasi (Lisensi Sinkronisasi)

Jika Anda melakukan lagu cover di video dan mengunggah video itu ke YouTube, Vimeo, MetaCafe, dll ... Anda akan memerlukan lisensi sinkronisasi atau lisensi sinkronisasi. Kebanyakan musisi tidak mendapatkan lisensi sinkronisasi untuk lagu cover mereka di YouTube. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda dapat mengendarai mobil tanpa lisensi dan jika Anda tidak tertangkap maka semuanya baik-baik saja. Itu sampai seseorang menaikkan bendera merah tentang video Anda.

Bagaimana itu bekerja

Sebuah lagu terdiri dari lirik dan komposisi musik. Ini diciptakan oleh seseorang dan orang itu atau orang-orang memiliki hak intelektual atas karya-karya itu. Ini adalah kekayaan intelektual mereka. Mereka memilikinya. Ini berarti mereka dapat memilih apa yang harus dilakukan dengan itu. Katakanlah misalnya penulis lagu menulis lirik dan membuat komposisi musik, maka penulis lagu itu memiliki karya-karya itu yang berarti hak cipta milik mereka. Ada kalanya penulis lagu akan memberikan hak cipta kepada penerbit musik atau mereka dapat mempublikasikan karya itu sendiri dan menyerahkan hak cipta ke administrator penerbitan. Perusahaan atau orang memiliki kontrol atas musik dan dapat memutuskan siapa yang dapat memperoleh musik dan apa yang dapat dilakukan orang itu dengan musik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memilih Lagu di Youtube

0 comments:

Post a Comment