Sabun Cream Pemutih Wajah Aman

Tuesday, November 8, 2016

Album Review: Born To Run by Bruce Springsteen

Album yang dirilis sampai sekarang telah diisi dengan seniman pada penurunan dan up-dan-pendatang yang memiliki cara untuk pergi sebelum mereka aman sorotan. Bruce Springsteen, bagaimanapun, telah membayar iuran nya selama beberapa tahun, merilis dua album pada tahun 1973 dan berat tur untuk mempromosikan keduanya. Tidak akan ada rilis lainnya bulan ini, atau bahkan tahun ini seluruh, yang akan mampu menyentuh Springsteen apa telah disusun untuk Born to Run.

Pembukaan harmonik, piano didorong "Thunder Road tangga lagu" membangun dari kedua pertama sampai band menyerah kepada lezat gitar yang meletakkan kehalusan atas ritme. Penambahan Max Weinberg pada drum pameran ketabahan nya seperti dia menempatkan dirinya sebagai tulang punggung Springsteen menulis. Dalam pembukaan drum trac, k adalah Weinberg yang menetapkan panggung untuk lagu terpendek yang muncul di Born to Run, memotivasi merasa seperti Springsteen hurls vokal ke dalam mikrofon.

Ini adalah referensi pertama Clarence Clemons menjadi 'besar pria' dalam lirik "Tenth Avenue beku-Out." Clemons's menghantui mengisi pada "Pertemuan di seberang Sungai" memenuhi kebutuhan lagu, memberikan refleksi untuk konten liris. Ia sangat berharga untuk Springsteen menulis karena ia memiliki kemampuan untuk menyentuh tempat-tempat yang sama membayangkan komposer.

Piano diperlukan beberapa kehidupan, dan Roy Brittan yang merupakan perpanjangan sempurna suara Bruce Springsteen menulis ke arah. Brittan membuat kecepatan saat Springsteen memberikan Deklarasi di "Backstreets" dimana dia menceritakan kisah dua teman yang memenuhi dan merobek kota dengan pemuda disalah-gunakan. Ayat terakhir daun cerita terbuka untuk interpretasi pendengar sendiri. "Meletakkan berikut dalam gelap, kau seperti Malaikat di dada saya", ini bisa berarti bahwa Terry (teman) adalah meletakkan mati atas Springsteen sementara ia melayang dalam memikirkan hal-hal yang mereka lakukan? Sekarang catatan telah ditempa garis cerita, dengan setiap lagu yang memajukan petualangan antara dua orang teman.

Catatan ini, dengan orang-orang yang pergi sebelumnya, adalah dedikasi untuk satu nama dan meskipun rilis ini tersebar nama yang berbeda di setiap lagu, itu jelas bahwa 'Maria' adalah mitra perempuan untuk Springsteen karakter. Setiap karakter nama yang muncul sajak dengan Maria seperti Wendy, Terry dan Eddie. Ini adalah "Born to Run" that switch gigi sebagai Terry sekarang mungkin pergi, dan Bruce terlihat untuk menemukan gadis yang rusak dari kehidupan seperti dia dan mulai pengadilan padanya dengan pikiran keluar. Ini adalah tema lain yang sebagian pendongeng, hanya berharap mereka bisa pena serta Springsteen, menyentuh emosi orang-orang yang hidupnya mungkin tidak pernah melewati garis pabrik. LAGU LAGU KEBANGSAAN!

Sekarang menyelesaikan paruh pertama, dari sisi kedua "Dia adalah salah satu" adalah keindahan visual seorang gadis yang dia tidak bisa mengubah dari seorang anak muda. Dia adalah gadis yang tomboi dan putri yang luar jangkauan tetapi terus tinggal di bawah sadar penulis. Ia menyelam mendalam untuk menulis lagu cinta ini yang wawasan karakter laki-laki rekan wanita untuk mengambil oleh tanduk banteng "untuk meninggalkan semua di belakang, dan istirahat pada melalui, Oh dia dapat membawa Anda, tetapi jika dia ingin istirahat Anda, dia akan menemukan bahwa tidak mudah untuk melakukan" dia tahu bahwa tidak masalah jika dia memilih dia atau tidak , ia akan selalu menjadi dirinya. Dia akan mengadakan hatinya sampai ia mengambil nafas terakhirnya. Apakah itu hari ini atau 50 tahun dari sekarang, wajahnya akan pikir terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Review: Born To Run by Bruce Springsteen

0 comments:

Post a Comment